Minggu, 12 Desember 2010

BOLOS LAGI..HAAAAHHH....

sial..aku bolos lagi hari ni..sebenarnya aku udah jenuh sx ma kegiatan kuliah ni...kalo ak ga kebentur ini itu wktu dlu,kemungkinan aku udah tinggal nyusun skripsi aja sekarang..sumpah deh,kampusQ tu ga asik banget.dari mata kuliahnya,dosennya,sampe mahasiswanya pun ada yg aja yg ga sejalan ma pikiranQ..dari awal aku tu ga da niat masuk kampus ni..awalnya aku pkir kuliah disini bakal lancar2 aja..sampe saat tu tiba.hancur semua planningQ..bicara soal kampus yag ga asik,qta mulai dari tempat perkuliahan.selain jauh,akses menuju kesana cuma satu doang.blum lagi kalo macet.wiihh..mau berangkat ato pulangnya pun kena macet.coba bayangkan,mau pulang kerumah,perut lapar,ngantuk,kna macet panas..pasti emosi jiwa kan.blum lagi para "pembalap" di jalan yang seenaknya aja make jalan.haaahh..neraka deh pokoknya..trus,mata kuliahnya..mata kuliah di kampusku tu selain diluar akal sehat,juga ga ada yg menarik.1 mata kuliahh,1 soal,dan jawabannya bisa lebih dari 4dobel folio,dan semua itu HITUNGAN!!!gmn ga jebol otak klo yang kayak gitu aja diambil??!
sekarang dr segi dosen..wih..dosen2 dikampusQ tu 90% killer!!!kdg2 udh rajin kuliah,tugas2 ngumpul,ngerti ma materi,eh keluar2 nilainya C ato D..sakit hati ga tu..ni juga yg ngebuat malas kuliah.blum lagi ga pengertian.dikasi tugas sekarang dikumpul lusa,dan soalnya tu terkadang ga bs dimengerti!!!
dari segi mahasiswa ato dalam hal ini qta bs sebut "teman".pada awalnya asik berteman ma mereka.tp klo udah menjelang akhir semester dan tugas besar lum selesai,"sifat aseli" mereka keluar..dari memanfaatkan orang sampe mendepak teman demi kepentingan diri sendiri!!!bahkan dengan cara yang amat keji!!dari menjauhi seseorang yang udah dianggap ga berguna sampe membuat gosip murahan tentang orang tersebut.bahkan orang disekitar oang yang sedang di"musuhi' pun kena imbas..
haahh..moga2 aja org tu sadar ya..n aku juga sadar..klo bolos mulu kapan aku bisa tamat.hahahahahahahahah :D
NB: maaf buat yang ngerasa aku omongin di blog ni..tp tu kenyataannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar